Sabtu, 28 September 2013

Malang

Filled under:

Post kali ini, saya akan sharing foto-foto saya ketika ada di Malang bersama teman-teman saya.

Ini juga membuktikan bahwa saya masih bisa bahagia, walau cinta tak diterima, karena masih ada keluarga, dan teman-teman yang senantiasa membuatku ceria :D




 Ini foto saya bersama kawan saya





Kedua foto diatas diambil di sebuah sungai kecil di desa Ngadirejo, Malang.
Our poses are codes. Symbolizing the initial of the person we like.




 Foto ini diambil di Alun-Alun Kota Malang.
Sambil minum teh dan kopi hangat :D


Foto saya bersama kawan-kawan di Tempat Wisata Gunung Kawi.


Yah, sekian post saya kali ini. 
Semoga foto-foto ini dapat mencerahkan suasana blog yang suram ini.

You can see the rest of the photos in here

Thank You for reading this post.

Those who in the photos : (Twitter Account)

0 komentar:

Posting Komentar